Makaila Haifa
Pesan akan dijawab dalam beberapa jam
Hi, Welcome to Makaila Haifa, What can we do for you?
Mulai Percakapan

Fashion Week

Sejumlah model tampil mengenakan busana Makaila Haifa X Mishka Project koleksi BLOOM di The Westin Jakarta, Minggu (5/3/2023).

JAKARTA, iNews.id - Sebagian orang mungkin melihat Makaila Haifa sebaga jenama atau brand fashion yang sama dengan jenama-jenama pada umumnya. Namun siapa sangka jika ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Jenama satu ini? Ya, melalui Mishka Project pemilik jenama, Ling Hidah, mengumpulkan beberapa teman-teman pengungsi dari luar Indonesia untuk mengembangkan berbagai kemampuan mereka. Salah satunya berfokus pada bidang fashion seperti modeling, fotografi juga fashion styling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semangat perjuangan para perempuan pengungsi di Indonesia menjadi inspirasi bagi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022. 'Revive' merupakan tema yang diangkat oleh Mishka Project dengan LY Premium Scarf.

Brand Makaila Haifa juga menggandeng muse, Nadine Chandrawinata yang juga gencar menyuarakan isu pemberdayaan perempuan #WomenSupportWomen. Hida menerangkan di balik pemilihan Nadine sebagai muse.

Perjuangan Perempuan Pengungsi Jadi Inspirasi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022 Artikel ini telah tayang di Republika.com dengan judul Perjuangan Perempuan Pengungsi Jadi Inspirasi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022. https://republika.co.id/berita/rahcpg456/perjuangan-perempuan-pengungsi-jadi-inspirasi-makaila-haifa-di-indonesia-fashion-week-2022 Penulis: Gilang Akbar Prambadi

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis